Monday, May 18, 2020

BOY027

M8 VINYL
PORTAL
(Paket 4) 200.000
===================
KODE : BOY027
NAMA     : Firman
NO. HP/WA      : 085810668899
EMAIL     : info1.distributorvinyllantai@gmail.com
KOTA       : Jakarta Barat
NAMA WEBSITE KAKAK : https://distributorvinyllantai.com (Mohon berikan Link keluar)
PRODUK : Lantai

KONTEN  :

DISTRIBUTOR VINYL LANTAI
DistributorVinylLantai.Com


Distributor Vinyl Lantai merupakan salah satu perusahaan terpercaya yang bergerak dalam bidang pemasaran lantai vinyl ke seluruh wilayah Indonesia. Keseluruhan material yang kami pasarkan berkualitas tinggi dengan pilihan desain yang modern baik dari produk Gerflor maupun Lg Hausys. Kedua brand ini sudah terpercaya dalam skala internasional dan tersertifikasi oleh berbagai lembaga.

Kami hadir menawarkan material berkualitas yang dapat dipergunakan untuk segala kebutuhan pelapis lantai. Produk yang kami hadirkan meliputi lantai hunian, kantor, olahraga, tranportasi. Selain itu, kami juga menyediakan vinyl anti bakteri yang biasa dipergunakan untuk pusat pelayanan kesehatan seperti: Klinik, Puskesmas maupun vinyl ruang operasi, laboratorium pada rumah sakit.

Kepuasan Anda adalah prioritas utama kami. Dengan selalu berkomitmen menyediakan produk berkualitas, Nyaman dan Harga kompetitif serta layanan purna jual yang baik. Dengan nilai nilai ini, kami sangat yakin dapat menjadi mitra terpercaya dan handal dalam kebutuhan lantai vinyl. Kami akan terus meningkatkan kualitas untuk menawarkan pengalaman terbaik dalam bekerjasama dengan kami.

Kami menyediakan produk Vinyl Flooring dengan pilihan merk yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan


VINYL PLANK



VINYL ROLL




VINYL RUMAH SAKIT




VINYL SPORT





Kami menyediakan Lantai Vinyl Rumah Sakit Lantai ANTI Bakteri, ANTI Darah & ANTI Betahdine selengkapnya disini: https://www.distributorvinyllantai.com/product/medistep-origin/




LG Medistep Origin Lantai Anti Bakteri Standar Rumah Sakit

LG MEDISTEP ORIGIN, Lantai Vinyl Homogeneous Sheet No 1. Dikalangan rumah sakit, lantai yang terbuat dari bahan pvc ini sudah cukup popular dan kental akan penggunaanya. Karakteristik utama dari lantai sistetis ini adalah anti bakteri yang terdapat pada keseluruhan lapisan lembaran vinyl. Biasanya, lantai ini dipergunakan untuk area lantai yang membutuhkan sterilisasi yang sangat baik seperti : vinyl ruang operasi, laboratorium, ICU, Nicu, Picu bahkan untuk memenuhi kebutuhan area lantai profesional seperti sekolah, kantor atau fasilitas umum.
Tidak hanya itu, LG Medistep Vinyl selain memiliki lapisan anti bakteri yang sangat baik, Lantai yang kerap disebut dengan vinyl ruang operasi ini, memiliki ketahanan terhadap Zat Kimia dan Darah yang sangat baik. Jika dibandingkan dengan jenis lantai vinyl lainnya, Vinyl anti bakteri ini jauh lebih baik dan memberikan banyak keuntungan. Untuk public area yang memiliki lalu lintas yang cukup padat seperti : rumah sakit, sekolah, perknatoran, lantai yang satu ini sangat baik bila digunakan. Tahan terhadap beban bergulir seperti roda ranjang pasien, kursi roda dan troley.


Selengkapnya di https://www.distributorvinyllantai.com/

No comments:

Post a Comment