Sunday, July 26, 2020

BOY115

WEB 1000 KONTEN
-----------------------
Kode : BOY115
(Bonus 500 Konten) 
Nama : Anwar
Kota : Makassar
Hp : 085399567484
Email : anwar.sirua@gmail.com
Domain ajuan : anwarsirua.com

Produk :  
  1. Madu Phuceng
  2. Madu Kasmaran
  3. Madu Asli Sulawesi Selatan




KONTEN MADU PHUCENG :

Madu Phuceng adalah suplemen yang di desain khusus sebagai penambah vitalitas untuk pria dewasa. Stamina akan ON terus sepanjang hari. Sehingga saat bercinta dengan pasangan di ranjang anda akan menjadi 100% lelaki perkasa. Pasangan tidak hanya klimaks sekali atau dua kali tetapi bisa berkali – kali.

Hasil dari testimoni mengatakan bahwa Madu Phuceng ini sangat membantu menambah keharmonisan rumah tangga karena kedua pasangan bisa orgasme berkali kali. Sehingga tidak mengherankan bahwa customer madu phuceng puas dengan khasiatnya.


Terbuat dari bahan – bahan herbal tradisional dari kekayaan alam indonesia yang di proses menggunakan peralatan yang canggih mengunakan resep rahasia. Komposisi bahan dan takaran yang tepat ini di dapatkan ramuan yang power full menjadikan anda lelaki perkasa di atas ranjang saat bercinta. Tidak hanya sekali atau dua kali dalam memuaskan pasangan tetapi bisa berkali kali.


Minuman penambah stamina pria dewasa ini menggunakan madu sebagai bahan utama. Memilih madu murni terbaik dan sudah tua sehingga khasiat yang di dapatkan terasa seperti mampu meninhkatkan vitalitas, meninkatkan gairah dan mencegah beragam penyakit.

Madu banyak mengandung zat – zat yang di butuhkan oleh tubuh semisal kalsium, besi, fosfor, kalium, magnesium, alumunium, vitamin B1, B2, C, B6, K,niasin, asam pantotent. Semua zat ini membantu proses metabolisme tubh dan melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya itu, untuk menjadikan lebih GRENG, di berikan tambahan bahan herbal yang di campur me jadi satu dengan madu murni sendiri, seperti :
  •  Purwoceng
  • Jahe Merah
  • Pasak Bumi
  • Tribulus
  • Lada Hitam


Manfaat Madu Phuceng :

  • Meningkatkan Stamina & Vitalitas Pria.
  • Meningkatkan Kadar Hormon Testosteron.
  • Meningkatkan Libido dan Pembangkit Gairah.
  • Membantu Mengurangi Ejakuasi Dini.
  • Melancarkan Peredaran Darah.
  • Mengatasi Lemah Syahwat & 4L (Lemah, Letih, Lesu, Lemas).



PESAN SEKARANG JUGA



AWAS !!!!

​Setelah minum Madu Pucheng 2 kali sehari, Anda akan :


TAHAN LAMA di ranjang
LIBIDO naik terus
LEBIH GAGAH di depan istri
VIT terus sepanjang hari

WAH AKAN HOT SEKALI !!!!



Foto-Foto 


















KONTEN MADU KASMARAN :

MADU KASMARAN ASLI PENAMBAH VITALITAS STAMINA KUAT PRIA DEWASA
Spesialis Pria Perkasa: Kuat, Keras, tahan Lama

Madu KASMARAN bukan madu biasa tetapi Madu PLUS ramuan herbal alami yang merupakan suplemen yang di desain khusus sebagai penambah vitalitas untuk pria dewasa. Stamina akan ON terus sepanjang hari. Sehingga saat indehoy dengan pasangan di ranjang anda akan menjadi 100% lelaki perkasa.


Madu KASMARAN adalah Madu Vitalitas & Stamina Pria Dewasa yang terbuat dari Madu pilihan dan ekstrak herbal alami pilihan yaitu paasak bumi, phurwoceng, tribulus, jahe, lada hitam dan bahan-bahan alami berkhasiat lainnya.

Bahan-bahan alami di atas dipilih Phuceng untuk menambah stamina dan kejantanan pria, dengan meningkatkan kadar testoteron, meningkatkan libido dan pembangkit gairah dan stamina pria alami.

Khasiat Madu KASMARAN adalah:

1. Meningkatkan Tenaga & kekuatan pria.
2. Menambah kejantanan.
3. Mencegah ejakuasi dini.
4. Melancarkan peredaran darah.
5. Membantu meredakan sakit pinggang.
6. Mengatasi lemah syahwat, impotensi, pegal & 4L (lemah, letih, lesu, lemas).

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, minum Madu Kasmaran secara rutin 2 sendok makan pada pagi dan malam sebelum berhubungan.

Dari pada menggunakan obat kimia, yg instant tetapi berbahaya, bisa memicu jantung berdebar, pusing dan efek samping lainnya.
tentu lebih aman & lebih suka bahan alami yang sehat dan efeknya lebih permanen. Walaupun untuk merasakan khasiatnya butuh proses dan waktu. Setiap orang bisa mengalami proses yang berbeda. Bisa 1 minggu, 2 minggu, 5 hari, atau bahkan 1-2 hari. Tergantung kondisi tubuhnya saat itu


Foto-Foto :

MOHON DICARIKAN OLEH TIM WEB 1000 KONTEN


-----------------------


KONTEN MADU ASLI SULAWESI SELATAN
(Bonus 500 Konten)


Madu asli yang setelah dipanen dari sarang lebah, madu ini langsung dikemas dan dipasarkan. Madu ini tidak mengalami proses pemanasan, pasteurisasi, dan pengolahan apapun. Sehingga segala enzim dan kebaikan alami yang terkandung didalamnya masih terjaga dengan baik. Hal ini bertolak belakang dengan madu komersial yang telah mengalami berbagai proses pengolahan, seperti pemanasan, pengurangan kadar air, ataupun penambahan vitamin.

Karena masih asli mengandung semua kebaikan alaminya, raw honey kaya akan fitonutrien sebagai antioksidan dan anti peradangan untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti mengobati radang tenggorokan dan masalah pencernaan yang disebabkan oleh bakteri. Hal ini disebabkan juga oleh kemampuan raw honey untuk membunuh bakteri dan jamur yang tidak diinginkan.


Apakah anda tahu bahwa seluruh dunia mencari madu yang asli termasuk anda yang tinggal di Makassar? Mengingat sangat sulit untuk mencari madu yang memang benar-benar asli khususnya anda yang tinggal di Makassar. Tapi jangan khawatir kali mendapatkan madu yang anda cari asli dari Makassar.

Madu merupakan salah satu produk herbal yang dihasilkan oleh lebah, yang didapatkan dari sari buah atau nektar. Hal itu sangat disukai oleh banyak orang meskipun harganya sangat mahal, namun dibandingkan dengan penyakit yang ada dalam tubuh kesehatan justru jauh lebih mahal harganya. Alasan ini yang membuat banyak orang mau atau rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli madu yang asli, yang diklaim dapat lihatkan tubuh dan juga mengobati berbagai penyakit.

Untuk anda yang belum tahu apa saja manfaat dari madu, sebenarnya sangat banyak khasiat yang anda dapatkan. jika mengkonsumsi madu di antaranya adalah :

Menjaga kesehatan mata
1 Menambah kesuburan suami dan istri
2 Mengobati alergi yang bisa terjadi karena berbagai faktor
3 Gangguan pernapasan seperti asma dan juga sesak napas
4 Menambah tenaga dan juga
5 Meningkatkan imunitas dalam tubuh
6 Memperbaiki tekanan darah, baik  darah rendah atau darah tinggi

Jenis madu yang dapat menghasilkan berbagai khasiat untuk tubuh adalah madu murni 100%. Tanpa bahan campuran baik air gula tambahan atau bahan-bahan kimia cukup banyak barang yang dijual madu memang tidaklah murni. Sayangnya masih banyak orang yang bingung, dimana membeli madu yang asli dan juga berkualitas. Salah satunya adalah madu yang berasal dari Sulawesi dan banyak dijual di daerah Makassar.

Anda yang merasa bingung dimana tempat membeli madu atau menjual madu di Makassar. Sebenarnya sangat mudah dan dapat membelinya di maduhani.com, yakni madu hutan asli 100% dari seluruh hutan Sulawesi. Madu ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan juga orang dewasa


FOTO-FOTO:







No comments:

Post a Comment