Monday, August 10, 2020

BOY119

Web 1000 Konten
--------------------------

Kode : BOY119

Nama : Indra
Kota : Jogja
Hp : 081393165544
Email : indrasukses09@gmail.com
Produk : Id Card Kulit & Seminar kit kulit
Nama Domain yang diajukan :  seminarkulitjogja.com

Domain utama : http://grosirkulitasli.com/  (Mohon berikan backlink ke website ini)

 

Keyword : 

- Dompet kulit asli

- ID Card Kulit asli

- Tas Kulit asli

- Sabuk Kulit asli



KONTEN : 

Seminar kit kulit hadir sebagai solusi dan jawaban bagi perusahaan maupun instansi yang membutuhkan souvenir premium dari bahan kulit sapi asli. 

Banyak sekali produk yang telah kami rancang di sesuaikan dengan tema acara sehingga banyak pilihan untuk menentukan produk mana yang cocok dengan kebutuhan perusahaan anda. Bahkan di Seminar kit kulit anda bisa memesan produk yang anda kehendaki dan belum ada dalam daftar katalog produk kami.

Material yang kami gunakan adalah kulit sapi pilihan, di kerjakan oleh penjahit professional sekaligus berpengalaman mengerjakan produk dalam jumlah banyak dan dalam dateline yang sangat ketat.

Dengan ratusan produk yang sudah kami buat antara lain id card, dompet, tas, sabuk, strap kamera, card holder, clutch dan banyak lagi. 

Kami Grosir kulit siap melayani Anda dengan penuh senyum.

Dan Kami adalah Spesialis ID Card Kulit, Pouch Kulit dan Clutch Kulit.

Kami juga adalah produsen kerajinan kulit sapi asli yang berkualitas dengan hasil yang terbaik dan disukai karena harga terjangkau.

Jangan ragu pesan sekarang. CS kami siap membantu Anda mulai dari masalah budget, model dan waktu pengerjaan hingga sampai ke tangan Anda.

 

 FOTO-FOTO :














 

 

No comments:

Post a Comment