Sunday, January 15, 2017

Ponsel Smartpon Android Ber Kamera Bagian Depan Terbaik 2016

Ponsel Smartpon Android Ber Kamera Bagian Depan Terbaik 2016

Fitur kamera memang selama ini selalu menjadi andalan bagi beberapa smartphone. Karena memang trend saat ini hampir semua orang sangat tertarik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam hidupnya yang sudah difasilitasi dengan adanya smartphone dengan resolusi kamera cukup baik sehingga mampu menghasilkan gambar yang baik pula.


Jika beberapa tahun terakhir lalu, kamera smartphone lebih diutamakan pada bagian kamera utama yang menggunakan resolusi lebih besar maka untuk saat ini kamera kedua atau kamera depan juga tidak kalah pentingnya sebab saat ini lebih banyak orang yang melakukan foto selfie karena dianggap lebih praktis dan juga lebih up to date. Oleh sebab itu banyak sekali smartphone yang langsung menggunakan lensa kedua dengan resolusi yang tinggi dan juga beberapa fitur yang menarik meskipun pada akhirnya hal ini juga akan mempengaruhi dari harga smartphone tersebut.

Namun hal tersebut tidak menjadi alasan untuk tidak menggunakan smartphone yang memiliki kamera depan terbaik, dan berikut ini adalah beberapa tipe smartphone yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki sebuah smartphone dengan kemampuan hasil foto selfie paling bagus.

Sony Xperia XZ

Sony memang terkenal dengan kualitas kameranya yang terbaik bahkan sampai saat ini kamera DSLR Sony masih cukup tinggi peminatnya termasuk juga harganya yang memang masih cukup mahal. Pada bulan Oktober tahun 2016 Sony mengumumkannya kehadiran smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia XZ. Seperti smartphone flagship milik Sony lainnya Xperia XZ ini juga memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk bisa menjadikan smartphone tersebut sebagai perangkat kamera terbaik, baik untuk kamera depan maupun kamera utama.

Sony Xperia XZ memiliki kamera utama dengan resolusi 23 MP yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti EIS dan laser autofocus. Sementara itu bagi Anda yang menginginkan untuk memiliki smartphone dengan kamera depan terbaik maka Sony Xperia XZ sangat direkomendasikan sebab smartphone ini menggunakan resolusi kamera kedua sebesar 13 MP yang juga diikuti dengan fitur HDR. Resolusi yang diberikan oleh kamera Sony tentu saja bukan sebatas dengan banyaknya angka yang dicantumkan tetapi juga berimbang dengan hasil yang bisa di wujudkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sony Xperia XZ ini tentu saja berkaitan dengan ukuran layarnya yang mencapai 5,2 inchi, operating system Android Marshmallow, chipset Snapdragon 820, kapasitas RAM 3GB, fitur unggulan fingerprint sensor maupun fast battery charging serta baterai berkapasitas 2900 mAh dari tipe Lithium Ion. Adapun mengenai harga dari Xperia XZ ini adalah Rp 9,5 juta.

Oppo R9s Plus

Oppo hadir kembali di bulan Desember tahun 2016 dengan memperkenalkan satu perangkat terbarunya yaitu Oppo R9s Plus. Smartphone Ini memang memiliki banyak kelebihan dan khususnya untuk topik kali ini adalah pada bagian kamera sebab Oppo R9s Plus menggunakan lensa kamera depan dengan resolusi mencapai 16 MP meskipun belum dilengkapi dengan fitur apapun tetapi sampai saat ini fitur kamera depan dari deretan smartphone Oppo sangat menjanjikan untuk menjadikan Anda tampil lebih menarik tanpa harus melakukan edit foto saat melakukan selfie.

Tidak hanya ingin unggul dalam hal kamera saja Oppo R9s Plus juga menggunakan layar dengan ukuran 6 inci serta penggunaan chipset Snapdragon 653. Kapasitas RAM yang mencapai 6 GB adalah salah satu keunggulan yang banyak dinantikan oleh masyarakat. Keunggulan lain yang dimiliki oleh smartphone berbahan logam ini diantaranya adalah fast battery charging yang membuat pengisian ulang baterai dengan kapasitas 4000 mAh Lithium Polymer ini menjadi lebih cepat selanjutnya untuk fitur keamanan masih tetap mengandalkan fingerprint sensor. Smartphone yang disediakan dalam 3 varian warna yaitu Black, Gold dan Rose Gold ini dijual dengan harga Rp 6,2 juta.

Samsung Galaxy C9 Pro

Samsung juga tidak mau kalah untuk bisa berperan penting dalam membuat konsumennya puas saat menggunakan kamera depan, pada Samsung Galaxy C9 Pro yang dirilis pada bulan November tahun 2016 ini akan menggunakan kamera depan maupun kamera belakang dengan resolusi yang sama yaitu 16 MP. Disamping itu C9 Pro ini jika menggunakan RAM yang kapasitasnya cukup besar yaitu 6 GB tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemar Samsung karena selama ini memang Samsung terkesan kurang begitu murah hati saat menyematkan kapasitas RAM.

Demikian juga untuk ukuran layar yang disediakan juga sudah cukup lebar yaitu 6 inci sehingga bisa mendukung anda untuk menjadikan smartphone ini sebagai media yang tepat saat digunakan membaca berita di website maupun untuk melakukan multitasking. Layar dari Samsung Galaxy C9 Pro juga sangat berkualitas karena termasuk pada tipe Super AMOLED. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C9 Pro adalah 4000 mAh dan juga didukung dengan adanya fast battery charging.

Sebagai smartphone flagship, Samsung C9 Pro tentu digawangi dengan fitur keamanan fingerprint sensor. Samsung Galaxy C9 Pro disediakan dalam dua varian warna saja yaitu Gold dan Pink Gold. Satu unit Samsung Galaxy C9 Pro ini dijual dengan harga Rp 6,3 jutaan.
Oppo F1s

Menggunakan tag line selfie expert menjadikan Oppo F1s sebagai smartphone dengan hasil kamera selfie terbaik karena selain memiliki resolusi kamera kedua sebesar 16 MP kamera tersebut juga sudah memiliki teknologi khusus untuk menjadikan foto selfie anda menjadi lebih mengesankan yaitu adanya fitur beauty 4.0.

Smartphone yang menggunakan operating system Android Lollipop ini memiliki layar dengan ukuran 5,5 inci dan layar tersebut telah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Oppo F1s ini adalah pada segi desain karena memang smartphone ini menggunakan material logam yang menjadikan tampilan dari Oppo F1s ini menjadi lebih Elegan.

Untuk mendukung kegiatan multitasking Oppo F1s juga menggunakan RAM dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu 3GB. Adapun untuk kapasitas memori internalnya adalah sebesar 32 GB, fitur unggulan seperti fingerprint sensor juga bisa anda manfaatkan dengan maksimal pada Oppo F1s ini, bahkan fitur fingerprint yang dimiliki oleh Oppo F1s ini juga mampu bekerja dengan semakin responsif seiring dengan semakin seringnya Anda menggunakan tombol home sebagai alat scan sidik jari anda.

Oppo F1s ini disediakan dalam 3 varian warna yaitu Gold, Grey dan juga Rose Gold. Meskipun memiliki fitur kamera kedua terbaik smartphone ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari beberapa yaitu Rp 3,7 juta.

Tersebut di atas adalah beberapa tipe smartphone yang saat ini memiliki fitur kamera kedua terbaik, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment