Tuesday, July 28, 2020

BOY116

WEB 1000 KONTEN
------------------------
Kode : BOY116
Nama : PT Karunia Berjaya Selamanya ( KBS ) CC Bpk. Michael Lioe
Kota : Jakarta
Hp : 081213135050
Email : bintanghrd@gmail.com
Domain ajuan : .http://pasticantikdansehat.com/
Produk : MoxVit



KONTEN:


Moxvit merupakan salah satu produk unggulan berupa suplemen kesehatan dari PT Karunia Berjaya Selamanya (KBS) yang memiliki manfaat kandungan vitamin C yang tinggi untuk kesehatan.
Khususnya di masa pandemic covid-19 ini, vitamin c menjadi salah satu produk yang paling banyak di cari di pasar. Selain itu MoXVit telah melalui mengantongi izin edar resmi dari BPOM-RI dengan nomor izin MD 867009006395
MoXViT memiliki beberapa kandungan utama seperti :Lemon, Anggur, Psyllium Husk, Coenzyme Q10 dan Collagen yang masing-masing memiliki manfaat utama yang saling berkaitan agar dapat meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh si penggunanya.
Selain itu komposisi diatas juga dapat dipresentasikan sebagai produk penunjang kecantikan yang berbahan alami.


Kandungan MoXViT yang terdiri dari komposisi diatas memiliki manfaat masing-masing yaitu seperti :

LEMON
Buah satu ini memiliki manfaat meningkatkan imunitas tubuh, Lemon mengandung vitamin C dan antioksidan yang dibutuhkan tubuh.Selain itu, lemon juga mengandung serat, karbohidrat, protein, dan mineral seperti kalsium, kalium, dan magnesium.Dengan kandungan nutrisi tersebut, lemon memberikan manfaat yang cukup banyak bagi tubuh.

ANGGUR
Merupakan salah satu komposisi buah pendukung dari MoXViT yang dimana anggur juga merupakan salah satu buah dengan kadar Antioxidant yang sangat tinggi, oleh karena itu perpaduan anggur dan lemon menjadi sebuah produk suplemen kesehatan merupakan kombinasi yang sangat ideal, karena selain memiliki antioksidan bagi tubuh juga memiliki peran yang penting dalam hal unsur kecantikan.

PSYLLIUM HUSK
Psyllium husk atau Plantago Ovata yaitu tanaman yang cuma bisa tumbuh di dataran India serta telah mulai sejak lama dipakai jadi suplemen serat makanan alami mulai sejak th. 1955.
Hal semacam ini karena psyllium husk kaya serat alami serta dapat turunkan kolesterol serta gula darah tinggi.
Psyllium husk yaitu serat yang dapat mengembang, menyerap air serta memperlancar gerakan usus supaya kembali normal.
Manfaat psyllium husk yang beda yakni bermanfaat jadi laksatif, pelancar ketika buang air besar hingga menyehatkan usus besar. Psyllium husk juga akan dipecah pada usus besar serta jadikan sumber makanan untuk mikro flora baik dalam usus. Psyllium husk mempunyai serat larut di air sejumlah 70% serta serat tidak larut di air 30% yang alami serta bermanfaat jadi laksatif.

COLLAGEN
Manfaat kolagen mungkin lebih populer sebagai kandungan produk perawatan kulit. Padahal sebenarnya kolagen masih punya banyak manfaat lain yang tidak kalah penting untuk kesehatan, seperti meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung.
Kolagen merupakan protein alami dalam tubuh yang jumlahnya melimpah dan terdapat di dalam kulit, tulang, otot, tendon, dan ligamen. Namun, seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen dalam tubuh dapat berkurang.


GLUTATHIONE
Gluta merupakan sebutan untuk kandungan glutathione yang merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yakni cysteine, glycine, dan glutamine.Secara alami, ketiga komponen ini bahkan sudah diproduksi tubuh sejak lahir.
Nah, yang menjadikan gluthatione spesial adalah kemampuannya untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas, sehingga dapat kembali bekerja menangkal radikal bebas.
Karena kemampuan inilah glutathione kerap disebut-sebut sebagai master anti-oxidant.
Sayangnya, di saat seseorang sudah melewati usia 20 tahun, produksi gluta akan berkurang sesuai dengan pertambahan usia.
Penyebabnya pun cukup beragam.Ada yang dikarenakan racun, stres berlebih, atau bahkan terlalu sering terpapar polusi dan sinar UV. Gaya hidup yang kurang sehat, seperti sering mengonsumsi alkohol dan merokok kabarnya juga dapat menjadi faktor pendukung terbesar menurunnya produksi glutathione


Manfaat MoXViT Secara umum dapat dikelompokkan menjadi 2 yaitu :

Manfaat MoXVit untuk Tubuh :
1.    Meningkatkan Stamina
2.    Menurunkan kadar. kolestrol.
3.    Mengurangi resiko ganguan pencernaan.
4.    Menguatkan tulang dan gigi.
5.    Memelihara kekuatan pembuluh darah.

Manfaat MoXVit untuk Kecantikan :
1.    Mencerahkan kulit.
2.    Menghambat penuaan dini.
3.    Memberi Wajah jadi lebih cerah.
4.    Menghaluskan kulit.
5.    Menghilangkan sel kulit mati.



FOTO - FOTO :
























No comments:

Post a Comment